Rabu, 18 Februari 2015

Harga HP Sony Xperia

Daftar Harga HP Sony Xperia Bulan Desember 2014 - Selamat malam sobat Dum-may? dengan jumlah penduduk Indonesia yang hampir mencapai 250 juta jiwa sudah dipastikan ini akan menjadi lahan yang sangat potensial bagi para produsen elektronik dunia untuk melakukan ekspansi besar-besaran ke pasar Indonesia. Ponsel yang sekarang ini telah menjadi kebutuhan bahkan gaya hidup membuat vendor seperti Apple, Samsung, Nokia, LG, Oppo dan masih banyak yang lain tidak henti-hentinya menawarkan varian-varian ponsel yang sangat menarik.

Sonny yang notebene adalah vendor raksasa dari Negeri Matahari Terbit (Jepang) juga tidak mau kalah. Perusahaan dengan jumlah karyawan 167.900 pada tahun 2010 ini juga sangat serius menggarap pasar HP di dalam negeri. Dengan keunggulan fitur serta kualitas yang sudah teruji mereka tetap memiliki segmen pasar tersendiri walaupu buat kita-kita yang berkantong tipis harga ponsel Sony Xperia cukup mahal, hehehe.

Nah, bagi sobat yang pengen beli atau cuma sekedar mencari info harga saja, pada kesempatan yang baik ini saya akan share harga ponsel smartphone Sony Xperia terbaru Desember 2014 buat sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar